Jumat, 21 November 2008

posting pertama gue

ini dia posting pertama gue... nggg mau isi apa ya?? hmmmmm....... oh iya gimana kalo kesehaian gue aj mau gak? kalo teman CG(cara gue) lagi bingung soal kesharian yang baek plus yang beriman baca dsini gak bakalan nysel dah, dijamin!!


oke pertama tama gue bangun sekitar jam 5an (pas page" nya geto lho). seperti biasanya gue agak males and gentuk banget bangun pagi". setelah gue bermalasmalasan gue bangun dari tempat tidur yang agak keras nan berdebu. gue biasanya mandi jam 5.45 an nah dari situ gue mandi ampe jam 6an terus sholat subuh(seringnya soh telat). trus breakfast dengan roti(biasanya) yang dibakar terus diidsi am telor ceplok ditambah keju yang rasanya cuy.... enaaak bener.. heeh.. setelah mengisi perut dangan makanan bergizi gue dianter kesekolah naek mobil. sesampainya di sekolah yang agak menyeramkan gara" guru" yang suka cepet marah end suka menghukum murid" yang suka jail nan iseng. disekolah gue , ada banyak hal" unik dan misterius.... HIIIIIII .salah satunya temen gue gerry, dia mempunyai kepala yang bisa dibilang langka alias cuman satu di indonesia.. nih fotonya.....
maap kalo editan yaa.. hha...


next gue .....(bersambung)

Tidak ada komentar: