Minggu, 23 November 2008

cerita teman sekelas

nah ini tentang temen2 sekolah, setelah gw posting yang tentang keseharian gue sekarang profil temen2 gue plus fotonya. klo temen gue tersinggung mohon dimaaafkan, karena hanya untuk komedi belaka hhahahaha.



oke yang pertama gerry... eh itu mah udah ya pas osting sebelumnya. yaudah nih A. Azdi .A maap gambar nya miring.. hhe dia tu oranngnya baek jerawatan, tinggi, tdk terlalu pinter, and paling suka purik(marah) kalo dijailin.. hha







lalu yang ini namanya ingka, oranggnay besar tapi besar.. (lho) nih fota yang lagi kegatelan ama ketombe hhahhaha.











terus ini raynaldi. hahhahahahha. dia tu yang paling sering diledekin. hueh susah lho dapet foto yang begini malu" in banget hahahahahah. perutnya itu lhooo, mampang banget.wkwkwkkwkwkwkkwk, dia punya 4 keperibadian
1.bolby
2.harold
3.ray
4. ap y?? lupa..




next ini masaguz. orang teeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr ppppiiiiiiiiiiiinnnnnnnttttttttttteeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr di kelas 9. whedew dewa kematian bagi orang yang lomba bareng dia oraknya encer pisan!!!! hmmmmm... mukanya siih biasa standar orang hidup laah, tapi otaknya selaaaangit, maap nih fotonya agak gelap jadi gak bisa dinikmatin untuk ngetawaiin hhahahaha.









terus siapa lg ya?? hmmm...
oh iya ariq. dia tu iQ nya 127, lumayankan?naah inih foto narsiz nya... terus.....................................
ap y???









nah ittu sebagian dari temen2 gue maap klo deskripsinya dikit lagi males nulis.. hha , maaf sekali lagi kalo tersinggung. hha

Tidak ada komentar: