Kamis, 19 Maret 2009

hidup gue

mungkin gue akan menjelaskan hidup yang pernah gue alamin setelah 14 tahun gue hidup didunia, kalo ada yg kurang berkenan mohon maap...

jadi disimpulkan oleh farhan zahirsyah bahwa:

hidup adalah masalah yang kita harus selesaikan, Mengapa??
karena masalah lah yang membuat kita menjadi orang yang berfikir. contohnya:

sii ***** mempunyai msalah dengan cinta nya, lalu ia harus berfikir bagainmana cintanya dengan si ++++ langgeng...

atau perut kita ber"marcing band" yang artinya kita harus makan, makan pun perlu usaha. kita ke dapur ambil ikan asin bekas kemaren. di makan ama nasi basi kemaren beuh nikmat pisaan....(dont try this at home)


yang kedua. hidup perlu perjuangan, tanpa itu hidup pun hampa.. seperti anak kecil yang hanya memikirkan sesuatu hal secara instan tanpa ada perjuangan.

mungkin gue juga lahir di kehidupan orang kaya, namun di balik semua itu ada suatu titik dimana awal dari segalanya dimulai. dari titik nol, gue pun kaget karena ayah ku pernah ke bali sendiri dengan uang yang pas"an dan pernah tidur di depan sebuah toko di sana. gue sebagai anak pun tidak rela orang tuanya jatuh sedangkan anaknya menikmati segala apa yang diperjuangkan oleh mereka, malahan kita tidak bisa membuat sesuatu dari nol..(thn 1980an)

wah hidup gak bisa di terka" meski kita sudah membuat sesuatu yang terbaik untuk hihup kita.
heuh,, jadi pantang menyerah!! terus maju!! bahkan jika itu dimulai dari nol lagi!!!! janganlah belajar dari sekolah saja!! belajarlah dari hidup orang tua kita!!! hidup orang miskin, hidup orang kaya, hidup pejuang kita... dan jika kita balajar dari situ niscaya kalian tidak akan menyesal!!


buh bye.... maap kalo kurang dimengerti
namanya juga manusia ...hahaha

Tidak ada komentar: