Jumat, 27 Februari 2009

teka-teki geje

Apa Bahasa Jepangnya "Saya Dicopet"?

Jawabannya : Sakukudiraba Takurasa

Jam Apa yang Bau?

Jawabannya : Jamban

Kenapa kucing kalo beol ditutupin?

Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil

Apa bedanya lebah dengan cowok?

Kalo' disengat lebah, seminggu baru sembuh.
Kalo' disengat cowok, 9 bulan 10 hari baru sembuh

hhe geje yah,, gg penting

tp liat dulu yg ini


pergi ke planet mars


NASA sedang mewawancarai tiga orang profesional untuk dikirim ke Planet Mars. Hanya satu orang yang akan pergi ke sana dan tidak bisa kembali ke bumi lagi.

Pewawancara bertanya pada pelamar pertama, seorang insinyur, berapa banyak ia mau dibayar. "Satu juta dolar," jawab sang insinyur. "Aku mau menyumbangkan semuanya itu untuk almamaterku."

Pelamar berikutnya adalah seorang dokter. Setelah ditanya, ia menjawab, "Dua juta dolar, aku ingin memberikan yang satu juta dolar kepada keluargaku dan satu juta dolar lagi untuk pengembangan penelitian medis."

Pelamar terakhir adalah seorang pengacara. Saat ditanya berapa banyak ia mau dibayar, ia berbisik pada si pewawancara, "Tiga juta dolar."

"Mengapa jauh lebih banyak daripada yang lainnya?" tanya si pewawancara.

Pengacara menjawab, "Kamu beri saya tiga juta, aku akan memberimu satu juta, aku sendiri akan ambil satu juta, dan kita kirim si insinyur ke Planet Mars."



sekarang lebih brani


Sakit gigi membuat Joko sangat tersiksa. Tapi ia sangat takut dengan jarum suntik dan peralatan dokter gigi. Karena sudah sangat tak tahan, akhirnya Joko nekad pergi juga.

Dokter menjelaskan bahwa gigi gerahamnya harus dicabut. Ketika akan disuntik, Joko berkata,"Dok tolong jangan disuntik, saya takut dok!"

Tahu Joko takut, dokter menawarkan segelas bir untuk diminumnya agar rasa takutnya bisa berkurang. Lalu si dokter berkata,"Bagaimana, anda sudah lebih berani sekarang?"

Joko menjawab,"Benar. Sekarang saya merasa lebih berani. Siapapun yang menyentuh gigi saya akan tahu akibatnya!!!"

????!!!!!??


si tua bangka

Sepasang pasutri yang baru saja menikah hendak bepergian jalan-jalan ke mall pada hari minggu.

Untuk itu mereka memesan sebuah taksi. Tapi, sebelum pergi, mereka hendak mengusir seekor anjing peliharaan mereka yang sudah tua renta dari kamar tidur mereka.

Karena si istri lama tidak keluar-keluar juga, akhirnya dengan rasa sungkan si suami berkata kepada si supir taksi "Maaf pak, istri saya masih mengurus ibu saya, maklum sudah tua."

Beberapa saat kemudian, sang istri keluar dengan wajah cemberut dan berkata di hadapan supir taksi kepada sang suami "Si tua bangka itu tidak mau keluar dari bawah kolong ranjang kita, aku harus memukulnya pakai gagang sapu baru ia mau keluar. Huh, kenapa tidak kau buang saja sih, toh sebentar lagi juga bakal mati!"

Supir taksi "...?!?!..."


udah deh geje nya.......

Tidak ada komentar: