Selasa, 02 Desember 2008

Cerita Temen Soulmate Gerry & Ray

nah sekarang gue cerita tantang temen yang sial coz gue and teman yang laen seriiiiiing ledekin, nah sekarang guue akan ceritain tentang mereka, tp janga mararh ya ray, ger... cuman bercanda...



oke dimulai dari jam 7.10 an dimana si ray dateng telat seperti biasanya. tapi soulmatenya alias si gerry udah tertidur dengan tasnya yang mereknya kurang terkenal, and sangat sederhana. em mxud gue sangaaaaaaat sederhana, kebayang kan? kita pun biasanya tebak menebak kapan si ray datang dari 7.05 smpe 7.15. next kita mengikuti pelajaran seperti biasanya, eh biasanya kita sih si ray ama si gerry ngobrol soal pokemon, kalo nga digimon, kalonga .... eeem.... pokonya game" gak penting gitu deh. hha, selang waktu berjalan, dan teeeeet! teeeeet! teeeeeet!.. bunyi bel sekolah yang lebih bagus dari pada bel madrasah berbunyi. murid" pada meluber keluar kelas. beda ama si "soulmate" ini mereka saling tunggu menunggu untuk ke kantin, naaah sesampainya di kantin si ray mengeluarkan sifat eh kabiasaan yang buruk yaitu membeli mie.. dua lagi, abis itu dia makan cemilan yaitu siomay... kebayang gak perut yang sebesar itu.. nah setelah itu combo ama beli ayam yang kecil, (waaaaa) and,,,, plastik dari minuman dipake maen" yang kurang jelas ntu.


cukup sekian dan terimakasih.. salam farhan.. hahahhahahaha

eeeeiiiit ntar dulu ini ada sebagian lagi foro memalukan si ray silahkan menikmati

























wkakak nih siray dengan lapisan lemak yang dobel... bakhan tripel ... dan lainnya.. hahahahahahahahhaha. mampang banget gitu muka & perutnya itu lhoooooooooooooooooooooo..

















hhahahahahahaha sekian terimakasih... oh iya kasih kritik dan sarannya ya ke farhan_25@ymail.com thx...

1 komentar:

hariharizdy mengatakan...

wkwkwkwkwk!!!
itu si rey.?
hha!!
six pek tuh!!(mimpi kaLi !!!)
y ud.
manTep dah fTonya.!!